Smiles Are Languages Of LOVE...

Kamis, 09 Agustus 2012

FREECOST

FREECOST adalah nama kelompok belajar gue. FREECOST atau biasa dipanggil dengan FC merupakan singkatan dari Friendship et Card of Secret yang artinya adalah persahabatan di atas kartu rahasia. Jadi gini loh, berawal dari tingkat 1. Kita sering mengadakan belajar kelompok, mulai dari matkul Algoritma pemrograman, Matematika, dan yang paling dewa adalah Fisika dan Kimia Dasar. Semua matkul itulah yang bikin kita semakin akrab. Selain ituu, kita seneng banget bermain dengan yang namanya kartu.. mulai dari UNO, Poker, dan Yu Gi Oh. Teruss Salah satu temen gue yang bernama dhopo sering banget ngomong RAHASIA. Klo ditanya selalu jawab "kasih tau gk yaaah? RAHASIA". Naah dari situlah nama FREECOST dibentuk oleh suhu kita yang bernama Barryn.

Di dalam FC terdapat geng yang bernama AUTIS. Mereka menamakan geng AUTIS karena memang bertingkah laku kocak yang selalu bikin kita ketawa terbahak-bahak. Jadi semua anggota FC sekarang ada 15 orang termasuk 4 orang geng AUTIS dan gue. Berikut adalah profile anggota FREECOST.

Arif Sendra (Arif)
Suka banget sama yang namanya Spiderman dan modifikasi motor kesayangannya. Tingkah lakunya terkadang autis juga. Suka bantuin gue jualan di kaskus.










Bundan Karimdijaya (Bundan)

Yang satu ini nih, master CS alias Counter Strike. Sebelum berpindah ke CS, dy ini penggemar PB alias Point Blank. Dan sekarang dy lagi berkutik di game Digimon (DMO). Bundan emang gamer sejati. Sampe besok mau sidang PI aja, dy masih berkutik dengan game. Kayaknya nih yah, kuliah itu gk boleh mengganggu jadwal dy main game. Pertama kali gw ketemu sama nih orang, suaranyaaa keciil banget sampe-sampe gk kedengeran. Klo lagi main CS, tiba2 ketawa sendiri gk jelas.





Elvin Eka Aprilian (Robot / Geng Autis)

Salah satu personil geng autis. Dy ini jago banget maen gitar. Terutama gitar accoustic. Si robot yg satu ini punya penggemar banyak terutama cewe. Ciri khas dari dy adalah ngomongnya cadel gk bisa ngomong R. Hahahaha. Klo dy udah ngomong huruf R, pasti dy di ledekin. Suaranya nge Bass banget kaya toa masjid.








Fath Hadzami (Fath)
Kesan pertama gue ketemu si abang yang satu ini, gue kira dy ini anak alim, pendiem, yang kerjaannya rajin ke masjid. Tapi setelah gue kenal deket, astajimm ternyata perkiraan gue salah total. Nih orang ternyata autis tingkahlakunya. Orangnya pinter, mau mencoba hal-hal yang baru. Banyak yang bilang dy ini mirip Bundan. Mereka selalu dikira kembar beda ibu lain bapak.






Insi Nabihah (Insi)
Si paling bontot di FC. Kesan pertama ketemu, gue denger nama dy itu ningsih. Selain itu, gue kira dy ini orang Sunda dan ternyata pemikiran gue salah total lagi. Dy ini anak keturunan batak *tepok jidat*. Suaranya cempreng banget kaya anak bocah.









Jauhar Septian (Jojo)
Jojo ini sahabatnya si Cumi dari SMA. Dy ini gk suka pedes. Dy fansnya AKB 48 dan JKT 48. Terkadang dy ini suka galau di FB. Tapi ternyata dy ini orangnya autis juga.











Leo Mahendra (Leo / Raja Autis)
Ini dy si Raja Autis. Mukanya ganteng tapi tingkah lakunya autis. Dy ini jago banget maen alat musik terutama piano. Klo lagi main ke rumah vivi, kita suka nyanyi-nyanyi bareng dan dy yang main pianonya. Dy ini temen seperjuangan gue pas praktikum fisika.









Lisa Triana P (Lisa / Gue)

Ini gue.. klo tentang gue. No comment. :D













Mescherina S Biere (Cherin)
Si cewe item manis ini, klo ketawa suaranya menggelegar banget. Sampe-sampe rasanya kita klo dy ketawa pengen banget bilang "ini bukan temen gue". Pertama gue liat dy, gue kira dy ini orang Jawa. Yap..seperti biasa perkiraan gue salah. Dy ini ternyata anak berdarah batak ambon. Gue klo diboncengin dy naik motor, ampuun deh yah rasanya kaya naik jet coaster sampe-sampe ada polisi tidur gk dy gubris. Banyak yang bilang gue ini mirip sama dy. Berapa kali kita dibilang kembar ato ade kaka. (-_________-")





Priyadi Barryn (Barryn / Suhu kita)
Si jenius yang satu ini adalah suhu di FC. Dy yang sering share ilmu ke kita. Terutama matematika dan Fisdas. Dy ini autis banget. Gue sering banget kena keautisannya dy. Pernah suatu saat kita lagi seminar dan dy tiba-tiba ngasih teka-teki yg bikin kita semua bingung cuma karna duit seribu. Ada teka-teki yang khas dr dy yang clue nya "Around The World". Dy ini seorang gamer. Mulai dari harvest moon, digimon, dan byk lagi. Dy ini pencetus nama FREECOST.






Reza Adiguna (Reza)
Si gembul yang doyan banget makan sushi. Dy ini pecinta kuliner. Setiap ada kuliner baru, pasti dy nyobain. Dy ini gamer terutama dota. Tiap bentar nge-dota mulu. Ekspresinya kocak kalo udah ngelucu. Dy ini satu sekolah dengan arif. Dulu pertama kali ketemu, dy itu masih kurus. Sekaraang, perutnya udah kaya orang hamil.:D








Rudolf Jhonpiter (Dhopo / Geng Autis)
Huiiih ini dy si Handsome RUDOLF JHONPITER. Dy ini sohib gue. Tampang doang yang batak banget. Tapi jiwanya betawi abis. Klo gue ketemu di kampus, tanpa sadar gue pasti teriakin nama dy dengan kencengnya. Dy ini lah si pencetus kata RAHASIA di FC. Orangnya kocak abis yah namanya juga autis. Hahaha








Singgih Prasetya (Cumi)
Si cumi ini, klo ada cewe cantik pasti langsung ngelirik dan so stay cool. Tp dy ini suka dibilang maho sama kita karna dy punya celana skinny jeans. Dy ini atlit volly di daerahnya. Dy ini sahabatnya jojo dari SMA. Dy juga sedikit agak cadel klo ngomong R. Klo udah cerita-cerita tentang hantu, dy ini paling seneng nakut-nakutin gue. Pikirannya gaib mulu.







Sylvia Handayani (Vivi)
Gue kalo manggil dy ata ipvie. Dy ini punya body tinggi dan asik. Orangnya pinter. Suka banget sama yang namanya musik remix. Dy punya cita-cita pengen jadi pramugari. Pecinta duren. Dy ini yang pernah ngerawat gue waktu gue sakit di kosan. Thank you so much ata ipvie :*.









Yohanes Hartanto (Anes / Geng Autis)
Naah personil terakhir dari AUTIS dan FREECOST. Dy ini orangnya baiiiiik banget. Peduli banget sama temen. Dy punya ade kembar tapi menurut gue gk mirip. Hehe. Dy ini orangnya autis banget, kocak abis. Apalagi klo udah praktekin jogetnya parto di OVJ. Dy juga salah satu gamer sejati terutama digimon, sampe-sampe dy ngabisin duit jutaan buat beli karakter digimon.







Oke itulah kami FREECOST. Menurut gue kita itu bukan temen lagi, tapi saudara. Walaupun kita berbeda-beda agama. Tapi kita gk pernah menjadikan hal itu halangan untuk kita bersama. I love u all so much.